please send me a card

pos card always spoil my holiday. last summer, i went to italy i yisited museum and sat in public gardens. A friendly waiter taught me a few words, of italian then he lent me a book i read a few lines but i did not understand a word. evreyday i taught about pos card, my holiday passed quickly but i did not send any card to my friend on last day i made a big desicion i got up erly and bought thirty seven cards. i spent the whole day in my room but i did not write a single card


Silahkan Kirim Saya Sebuah Kartu

Kartu pos selalu merusak liburan saya. Musim panas lalu, saya pergi ke Italia. Saya mengunjungi museum dan duduk di taman umum. Pelayan yang ramah mengajari saya beberapa kata dari Italia. Kemudian ia meminjamkan buku. Saya membaca beberapa baris, tapi aku tidak mengerti sepatah kata pun.

Setiap hari saya berpikir tentang kartu pos. liburan saya berlalu dengan cepat, tapi aku tidak mengirim kartu apapun untuk teman-teman saya. Pada hari terakhir saya membuat keputusan besar. Aku bangun lebih awal dan membeli tiga puluh tujuh kartu. Aku menghabiskan sepanjang hari di kamar saya, tapi saya tidak menulis satu kartu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tugas kayla